Rabu, 09 Januari 2013

Build Skill dan Keterampilan Acrobat Dragonest

Selamat datang di Pedoman Keterampilan Acrobat Build!

Dan lagi, ini adalah keterampilan Hybrid membangun untuk Acrobat juga. Saya percaya tidak ada pemain Acrobat memilih membangun Murni karena keterampilan dalam 2 jalur semua sangat penting bagi Acrobats. Meskipun demikian, masih akan ada pilihan jumlah SPs diinvestasikan dalam keterampilan yang berbeda.
Jadi, mengapa bermain Acrobats?
Anda mungkin telah mendengar bahwa Acrobats adalah salah satu dari kelas PvP terbaik dalam permainan. Namun, saya percaya bahwa hanya berlaku untuk situasi di 1 vs 1. Saya tidak mengatakan bahwa Acrobats tidak melakukannya dengan baik di massa PvP baik, tapi hanya itu bersinar lebih dalam 1 vs 1.
Kemampuan untuk melompat dan jatuh di sekitar. Mungkin moving class tercepat. Rantai Tumble, berputar Top, Meningkatkan Roh, dan bahkan Tampilkan Waktu dalam pekerjaan 2 (angin Walker).
Keterampilan yang paling memiliki cooldown cepat, yang berarti kemampuan untuk menghasilkan combo konsisten. Namun, hal ini akan membuat Acrobats kehabisan MP cepat.
Kelas terbaik penggelapan. Acrobats memiliki paling banyak keterampilan penghindaran, yang sangat meningkatkan survivability nya jika Acrobat terampil dalam bermain. Tanpa bertahan hidup, tidak peduli seberapa tinggi DPS yang Anda dapatkan adalah tidak berguna dalam permainan.
Sekarang mari kita lihat keterampilan membangun ini. Perhatikan bahwa saya telah menggunakan semua SPs tersedia karena hal ini akan membangun Saya akan menggunakan jika saya memainkan Acrobat. Meskipun demikian, saya akan membahas semua keterampilan diperdebatkan di bawah ini. Jika Anda ingin membuat membangun sendiri, Anda dapat pergi ke Tools berguna blog ini untuk simulator.

---->>keterampilan combo
PvE:
Menendang & Tembak-> Spiral Kick-> Revolving Hit-> Air Walk (sebanyak 3 kali) -> bulan Sault Kick-> Binding Shot-> Somersault Kick-> Kick-> Terbang ganda Descent-> Eagle Blooming Kick-> Somersault Kick-> Double Terbang kick-> Vortex-> Spiral Topan Tendang
Tentu saja, jika Anda spam ini dalam PvE, MP Anda pasti akan berjalan dengan sangat cepat. Dalam PvE, triknya adalah untuk mengumpulkan massa bersama-sama dan membunuh mereka dengan keterampilan Anda AoE seperti Ditembak Binding, Kick Terbang ganda, Vortex Spiral, Kick Cyclone dan Descent Eagle. Oleh karena itu, combo PvE saya berikan mungkin lebih berguna dalam bos PvE. Apakah perhatikan bahwa Blooming Jurus itu setrum mungkin tidak bekerja 100% pada bos.

--->>>PvP:
Menendang & Tembak-> Spiral Kick-> Revolving Hit-> Air Walk (3 kali) -> bulan Sault Kick-> Shot-> Binding Somersault Kick-> Double Terbang Kick-> Eagle Descent-> Kick & Tembak-> Circle Shot (Forward) - > kick-> Spiral .... [Ulangi keterampilan tebal]
Combo ini dimaksudkan untuk menjadi salah satu yang dirantai terbatas. Seperti yang saya tidak bermain saya Acrobat untuk waktu yang cukup lama, combo mungkin tidak 100% bekerja, Acrobats jadi rekan harap tes ini sendiri. Harap dicatat bahwa meskipun dikatakan menjadi combo dirantai terbatas, dalam rangka untuk berhasil dalam hal itu, Anda harus tepat dalam membidik dan dilakukan arahan, ditambah musuh tidak melakukan apapun teknik penghindaran. Afterall, combo ini hanya berfungsi sebagai pedoman, tetapi tidak meniru lengkap. Situasi berubah setiap kali Anda musuh melakukan tindakan tertentu.

Fun with Berputar terpopuler:
Tumble-> Tumble-> Rantai Flame-> Spirit Pemintalan-> Top Spiral Tendang
Lingkaran Shot-> Sementara di udara, berputar-Top> Roh Api / Spiral Tendang
Binding Shot-> Somersault Kick-> Kick-> Terbang ganda Top berputar-> Roh Api / Spiral Tendang
...
Combo mungkin tak berujung, karena ada banyak cara untuk mengaktifkan berputar Top selama Anda berada di udara.

ini adalah skill build nya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar