Rabu, 09 Januari 2013

Pengalaman yang cukup menyedihkan

Allow semua.....nah disini gua bakal posting lagi neh...pengalaman yang lumayan bikin shock...

begini...gua kan sekarang resmi jadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup bagus di jakarta...sebelum itu...para calon mahasiswa wajib mengikuti rangkain ospek yang di sebut PPSPPT nah gua salah satu calon mahasiswa tersebut,pada hari pertama para calon mahasiswa wajib datang untuk ikut seminar di sana...weeellleeeehhhh....udah ruangannya jauh...kaga di kasih makan pula..dan gua merasa menjadi orang yang dongo kemarin...bayangkan 5 jam duduk di ruangan ac...laper aus nyatu jadi 1...yah jadilah gua TERTIDUR sepanjang 3 sesi dari 5 sesi yang desediakan panitia...singkat kata hari pertama SUCCESS

nah ini yang jadi pokok nya...tanggal 24 agustus kemarin baru di adakan PPSPPT tahap 2...nah gua kira seperti kaya yang pertama..tapi kenyataan berkata lain..ternyata seluruh mahasiswa pria wajib ambutnya di CEPAK 2 CM....langsung ekspressi kaget terlontarkan dati mulut gua "AAAAAPPPPAAA !!!!!!" semua pria berambut lebat hancur hatinya mendengar perkataan seperti itu...gimana engga masa di botakin..ok gua ikutin rules yang berlaku..dengan sangat teraksa gua datang ke tukang cukur langganan gua..dan di langsung bertanya.."acil kaya biasa aja" (maksudnya di rapihin aja) tapi dengan penuh keberatan hari gua berkata "GA BANG..DI BOTAKIN 2CM !!!" abang tukang cukur tuh kaget...singkat kata dengan hati sedih gua relakan helai demi helai rambut gua di pangkas T__T

tiba di hari ospek tanggal 24 agustus..gua janjian ma temen gua di stasiun kurang lebi jam 5.20am...gua melangkah dengan pasti menuju stasiun...dan sesampainya di sana gua tidak melihat sapa pun dan batin gua bertanya "anjrot,masa gua di tinggalin seh.." dan gua sms dia..selang beberapa menit kemudian Hp gua berbunyi..dan apa balasannya "gua masih di jalan nngguin temen gua B***r (sencored) tunggu 15 menit lagi" gua makin deg-degan.."wah 15 menit...masa gua harus keluarin jurus 1000 langkah gua ntr di menit" terakir" jam menunjukkan pukul 5.35 ngsung temen gua menarik tangan gua dan berkata "ayo cepet ntr terlambat!!! cepet beli tiketnya" nah gua balik mikir "yang telat sapa...??" ok singkat kata kami semua terbebas dari ancaman "TERLAMBAT"

ntuk postingan selanjutnya tunggu ya ....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar